Jumat, 16 September 2016

Full Version One Ok Rock Taking Off Udah Rilis


"Deras hujan yang turun.. mengingatkanku pada dirimu.
Aku masih disini untuk setia..."

Sepenggal lirik lagu lama dari Jikustik mengalun pelan ditengah gempuran serta gemuruh air hujan dan petir. Belum makan dari pagi, dan cuma keganjel sama mie ayam pas ngaso di kantor lalu dilanjut makan roti pulang ngantor jam 9.
Eniwey, tipikal orang Indonesia banget ya diriku.. Belum makan namanya kalo belum makan nasi.
Kemudian saya baper tiba-tiba. Baper mikirin segalanya.

Salah satunya yaa mas-mas OOR ini.
Lagu baru yang jadi OST film Museum yang bakal tayang di Bulan November udah tersebar dimana-mana.
Dan saya lumayan suka sama intronya. Lagunya juga. Personelnya juga.
Kabeh.

Walaupun temen-temen fans OOR lainnya mulai pindah haluan ke band lain gegara musiknya OOR yang mulai agak geser. ngerasa ga sreg dan ngerasa udah bukan OOR banget. Itu yang bikin temen-temen kurang bisa menerima. I know your feeling friends.
Saya ngerasa perubahan itu dan emang kentara banget diliat dari segi manapun.
Kadang-kadang ngerasa juga kepengen ninggalin OOR dan belajar ngefans sama yang lain, atau mendua mungkin. Mendua sih mungkin sering tapi ga bisa lebih dari kadar kemurnian kecintaan saya kepada OOR #elah.
Tapi kalo ninggalin? Gatau ya men, ini yang susah. Biarpun banyak band lain yang siap dilirik dan siap untuk menampung bekas fans yang kecewa karena idola berubah.

Saya ga bisa. Dan saya masih kepengen stay sama OOR. Sama kayak penggalan lirik lagu diatas. Kalo ditanya alesan kenapa ga bisa move on dari OOR, saya cuma bisa jawab

"Jangan tanyakan mengapa karena ku tak tahu.... "

Ah dasar fans cengeng. Fans baperan.
Sudahi kebaperan terselubung dalam tulisan saya ini, ayo kita sekarang move on ke lagu OOR yang baru.


Tapi sumpah lagu ini keren !

2 komentar:

Feel free to comment... silahkan....