Jumat, 15 Januari 2016

One Ok Rock Asia Tour 2016

OOR Asia Tour 2016

Udah pada tau dong kalo Januari ini gelaran konser OOR di Asia, apalagi buat penggemar beratnya ya pasti bakal apal banget (ga kayak saya yang penggemar abal-abal, hahahaha).
Hanya ada 5 kota yang disambangi One Ok Rock yaitu Hongkong, Taiwan, Filipina, Thailand & Singapura. Sayangnya Indonesia ga masuk di jadwal, kecewa pasti tapi ga terlalu sih kan ada temennya yang ga masuk di jadwal. Malaysia.
Eniwei 14 Januari kemarin OOR udah mulai tour dengan start pertama di Hongkong.
Begini penampakannya

Penonton puas member OOR lemas


Seru bingits ya, kentara banget itu di foto. Oh iya jalan tengah membelah itu ngingetin banget sama penataan audience konser di Jakarta. Heuu kangen masa-masa itu...
Inget banget waktu Taka turun panggung trus nyamperin penonton sambil tetep nyanyi di antara jalan tengah itu. Penonton yang beruntung di area itu bisa ngliat wajah mulusnya Taka plus bisa ngitung ada berapa tahi lalat di muka nya Taka. Tapi yang paling beruntung lagi bisa megang tangannya Taka yang ga kalah mulus. Aah.. siapapun yang dapet kesempatan itu kalian emang beruntung.

Next.. ada Taiwan. Waaaw Taiwan dapet giliran konser 2 kali.
Mungkin karena terkesan sama sambutan OORers Taiwan waktu Tour Who Are You Who Are We di 2013 jadi bikin mereka ngadain konser 2 kali di tanggal 16-17.
Sungguh nikmat mana yang kamu dustakan wahai OORers Taiwan....

Selanjutnya Filipina, yap... untuk pertama kalinya OOR ngadain konser di Filipina setelah sekian lama fans OOR menanti idola sang mereka mampir di negara mereka. Selamat bersenang-senang di menikmati hentakan OOR teman-teman Filipina... Have fun yaaa

Thailand dan Singapura, ah embuh aku mau komen apa aku udah ga ada bahan. Buat temen-temen fans OOR di Indonesia kalo pengen nonton konser OOR di Thailand atau Singapura bisa lah nyari informasi disini



Atau bisa juga beli tiket di beberapa temen kita yang ga jadi nonton di Singapura dan ngejual tiketnya di grup One Ok Rock Indonesia cek aja ke TKP.

Met Siang
.
Kapan-kapan Main Lagi Ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to comment... silahkan....