Kamis, 01 Oktober 2015

Fanfiction One Ok Rock Imagine



"Sayang..."

"Hmmmm..."

Tangan kanan Toru meraih sebuah botol air minum. Menatapnya lama. Lalu mengangkat dan menerawang seolah-olah ada sesuatu yang menarik disana, sedetik kemudian ia membolak-balikkan botol tersebut. Seolah menguji kekuatan kualitas botol setelah itu menaruhnya kembali di atas meja dan bertanya kepadaku.

"Kalau aku menjadi sebuah botol apakah kau bersedia menjadi tutup botolnya?"

"Hmmm? Pertanyaanmu aneh, memang kenapa jika kukatakan aku bersedia?" Alisku berkerut, heran dengan apa yang ditanyakan oleh kekasihku.

"Betulkah? Aah... aku lega mendengarnya.."

Rona wajah bahagia terpancar dari wajah manisnya. Dengan tshirt merah serta kalung pemberianku yang melingkar manis leher membuat Toru semakin menawan. Dalam bayanganku kacamata hitam di kepalanya itu berubah menjadi sebuah mahkota seorang pangeran di sebuah kerajaan antah berantah. Memang harus kuakui, kalau Toru adalah pangeran di hatiku.

"Aku tak begitu paham atas pertanyaanmu tadi, lalu kenapa kau begitu senang mendengar jawabanku?"

Toru tak menjawab dan ia hanya termangu masih asyik memainkan botol tersebut.

"Toru.... jawablah... Kau malah mengabaikanku.." Aku mulai merajuk manja dan bergelayut dilengannya.

"Kau ingin sebuah penjelasan?" Sekilas Toru menoleh kearahku dan membelai wajahku.

Aku mengangguk keras seperti anak kecil.

"Air adalah perumpamaan cinta kita berdua dan tutup botol yang bertanggungjawab menjaga keutuhan air tersebut. Jika tutup botol tertutup erat maka air atau cinta kita pun akan selalu berada di dalamnya terjaga dan utuh. Sedangkan botol itu perumpamaan dari diriku."

Aku tersipu mendengar tutur katanya, romantis.

"Tanpa tutup, botol takkan berarti apa-apa. Seperti diriku yang tak berarti tanpa dirimu." Bibir Toru mengecup keningku.

Sejenak aku mematung, seketika tersadar aku makin mengeratkan tanganku pada lengan Toru. Menunduk dan tersenyum dengan jantung yang bertalu seperti genderang.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aaaaaah guwe melting sendiri bayangin Toru ngomong itu ke guwe.... hahahahahhahaha
Iseng-iseng bikin fanfic di kantor jadinya kayak gini.
.
Met siang ya... udah pada makan belum?
.
Terimakasih sudah berkunjung
.
Kapan-kapan Main Lagi Ya....

----- edited -----
ga sreg sama judulnya, ganti deh

6 komentar:

  1. Haaaaaaaa ....
    aku juga ikutan bayangin Toruuu >.<
    *maaf tomo

    ga bisa bayangin kalo di kehidupan nyata ternyata Toru kek gitu romantisnya ... ♡♡

    fiuuhh ...
    seneng bacanya ..
    bisa jadi obat karna nunggu lanjutan ff yg tak kunjung lanjutt .. :(
    Hahahaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. terus teruskan saja tertawamu itu mbaaaaa ..
      *taka mode on

      Hapus
    2. okeeeee haahahahahahahahahahahhaahahhahaahahahahhahaahhaahhahahahahahahaaha

      Hapus
  2. aaaaawww..... so sweet torunya. langsungngeflykelangitketujuh

    BalasHapus

Feel free to comment... silahkan....