Sabtu, 28 Februari 2015

Good Goodbye Pebruari



Hellow temans,
Bulan Pebruari adalah bulan yang paling ga produktif di kapanmainlagi. Gimana enggak, sampe tanggal 28 pun postingan baru dua doang (termasuk yang ini)
Kesibukan di kantor emang ga seberapa sih, cuman kalo pas udah dirumah itu hawanya mau buka lepi udah males banget. Buka lepi pun cuman pengen nonton pilem.
Tapi ga apa-apa mungkin di bulan Maret besok bisa lebih banyak posting lagi, tangan juga udah gatel sih pengen nulis sesuatu tentang imajinasi yang udah liar kesana kemari hahaha

Oh iya mau crita tentang kunjungan di Second Attack One Ok Rock Tribute yang diadain di Semarang City.
Super keren dan rameeeee parah. Pastinya seru karena bisa ketemu temen-temen lama yang bikin kangen dan temen-temen baru yang gokil-gokil.
Sedih sih ga bisa dateng ke acara dari awal jadi ga bisa menilai keseluruhan acara. Karena kemaren berangkat dari Solo jam 12 siang dan sampe Semarang sekitar jam 2 - setengah tigaan.
Bareng sama rombongan The Baby Ways sebagai pengisi acara dan Onkey Manajemen ( Crew nya The Baby Ways) dan anak-anak OOR Solo.

Overall acara sukses total !
Makasih buat Swastika Larasati dan temen-temen OOR Semarang yang udah bikin acara keren kayak gini. Semoga taun depan ada lagi dan terus ada.

Selamat Sore.

Terimakasih Sudah Berkunjung

Kapan-kapan Main Lagi Ya....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Feel free to comment... silahkan....