Senin, 29 September 2014

Uncle Ryota Punya Cewek !

Berita yang cukup mengenyangkan.. eh salah... Berita yang cukup mencengangkan dari salah satu member One Ok Rock yang ga ada angin ga ada hujan tiba-tiba ada informasi kalo si Uncle pacaran sama salah satu aktris Jepang namanya......................

Senin, 22 September 2014

So This Is Heartache ?



Gadis yang sama kayak yang di ulang taun Taka april lalu. Mungkin banget sih kalo mereka berdua ada hubungan yg lebih dari temen? Kayaknya sih iya.. 
Dan gw brasa pedih banget hahahahahahahahaha


Sabtu, 13 September 2014

Rabu, 10 September 2014

Taka Hot Hot Pop

Etdahhh...
Ngeliat foto Taka yang berendem bertiga kek gini brasa lucu banget, bole gabung ga? wkwkwkwkwkwkwk



Selasa, 09 September 2014

Toru's Instagram Account !




Hello Leader !

Jadi ceritanya gatel nih pengen ikut-ikutan kayak ketiga sohib yang lain yg udah duluan bikin akun di instagram?

Baby Taka and Papa Mori


Kamis, 04 September 2014

Love Letter to Ryota One Ok Rock




Love Letter to Ryota One Ok Rock 
(Happy Birthday Uncle Ryota ! )