Sabtu, 22 November 2014

Kapanmainlagi Udah Setahun

Helaaaw selamat bermalam minggu para jomblowers (termasuk saya hahahaha)
Lagi pada ngapain ini malming di tanggal tua? Nonton? Jalan? apa cuman dirumah aja kayak saya?
Kalo saya bisa tiga-tiganya loh... nonton film di lepi, jalan keluar bentar diwarung beli sesuatu trus udah deh anteng banget sampe larut malem.
Dan buat kamu yang cuman dirumah aja kayak saya jangan lupa beli cemilan ya biar ga galau kalau misalnya mulut bawaannya pengen ngunyah.

Eh eniwey saya melupakan sesuatu loh... apaan?



Blog kapanmainlagi udah setahun aja tanggal 16 November kemaren dan saya kemaren ga inget sama sekali hahahaha jahat yah..
Ibaratnya kalo anak bayi sih lagi belajar merangkak, dan masih belum ada apa-apanya ketimbang blog-blog spektakuler diluar sana. Tapi yaaa blog ini emang dibikin sesuka hati sih jadi ya postingannya sesuka hati juga hehehe.

Sambil nulis saya inget-inget lagi kejadian demi kejadian dan peristiwa setahun yang lalu. Masa-masa galau karena bimbang bisa nonton konser OOR di Jekardah, masa kangen sama temen-temen waktu nunggu gate dibuka, dan masa-masa ngisi postingan dengan fanfiction yang saya bikin (dan akhirnya terbengkalai).
Rasanya semua cepet banget, cepet kayak angin.
Dan blog ini adalah saksinya.
Saksi dari cerita demi cerita yang sempat singgah dalam hidup saya dan selamanya akan jadi kenangan yang manis semanis gula aren.

Walau sekarang jarang posting dikarenakan kesibukan dan jarang nulis ff karena kesibukan juga (heol) semoga aja nanti di awal tahun ada suatu masa dimana saya bisa longgar banget nulis ff (sumpah saya sebenernya kangen banget nulis ff). Yasih saya tahu ff saya emang suka ga penting dan mungkin ada yg ga suka sama jalan ceritanya yang 'sukasukague' tapi bersyukurnya saya masih ada yang mau baca & nungguin lanjutan ff yang belum sempet dilanjutin #ngakak

Terimakasih buat kalian.

Terimakasih atas kebaikan kalian yang mau luangin waktu buat baca blog ini.
Semoga blog ini makin baik kedepannya dan semoga bisa menghibur yang baca. Dan semoga blog ini makin bisa membuat orang yang ga tahu One Ok Rock jadi tahu, yang gasuka jadi suka.. Aamiin.

Udahan dulu ya tulisan ini, saya mau lanjut lagi aktifitas lainnya. Semoga kalian selalu sehat dan bergembira.

Selamat Malam

Terimakasih Sudah Berkunjung

Kapan-kapan Main Lagi Ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to comment... silahkan....