Selasa, 04 November 2014

3rd Toru Birthday Project

 

Hallo selamat malam saya baru balik dari warung soto dan tau ga kalo sotonya itu enak banget. Yaaa pokoknya rasanya kayak soto gitu lah... enak banget pokoknya.
Ah udah ah malah curhat.

Ada project nih dari fanbase OOR Indonesia, buat ksatria bergitar kesayangan. Ya walaupun ulangtaunnya masih sebulanan lagi tapi mesti ada persiapan dong ya. Nah kalian bisa ngikut project ini nih. Rinciannya :







Tema: "Please Come to Indonesia Again!"


3rd Toru Birthday Project is Coming~!! \m/
Tema: "Please Come to Indonesia Again!"
7 Desember 2014 nanti, leader ONE OK ROCK, Toru Yamashita akan berulang tahun yang ke-26! Setelah kemarin project untuk Taka, Tomoya, dan Ryota telah sukses dilaksanakan, seperti biasa, ONE OK ROCK Birthday project tahun 2014 ini akan ditutup dengan ‪#‎ToruBirthdayProject‬!
 1. Kirim ucapan ulang tahun untuk Toru beserta foto kamu atau bersama teman-temanmu seheboh-hebohnya, tunjukan seberapa antusiasnya kamu dengan ONE OK ROCK. Kamu juga bisa mengirim fanart, scan dalam format jpeg.
Kalian bisa kirim filenya ke e-mail kita oneokrockindonesia@gmail.com dengan subject: 3rd Toru Birthday Project.
Kita tunggu sampai hari Minggu, 30 November 2014 pukul 23:59 WIB.
2. Pada hari Minggu, 30 November 2014 akan ada mini acoustic tribute to ONE OK ROCK yang diselenggarakan oleh teman-teman OORers Sejadetabek. Bertempat di Warkop Junko, Jl. Kemang Selatan No. 105 Jakarta Selatan. Di sini akan ada fansign banner yang nantinya akan dikirim ke Amuse Jepang untuk ONE OK ROCK.
Dengan the end-of-year project kali ini, semoga Toru sebagai leader ONE OK ROCK serta member lainnya bisa melihat antusiasme fans di Indonesia. Semoga tahun depan ONE OK ROCK konser di Indonesia lagi
Ditunggu partisipasinya ya

Regards,
ONE OK ROCK Indonesia fanbase Staff
Link ----> Toru's Birthday Project

Oke itu woro-woro alias informasinya yah....  semoga informasinya membantu & project yg kalian kirim bisa bikin mereka balik lagi kesini... huwoooo huwoooooooo (amin banget)

Selamat malam....

Terimakasih sudah berkunjung

Kapan-kapan main lagi ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to comment... silahkan....