Minggu, 23 November 2014

23 November Tahun Lalu.... #SetahunOneOkRockKonserdiJakarta

23 November tahun lalu???
Hmmm.....
Ini jam brapa? Jam 7 malem ya?
Masih di Kreta ekonomi Bengawan jurusan Solo-Jakarta.
Buat apa?
Buat nonton konser OOR dong tentunya.


Jam setengah empat sore berangkat dari Stasiun Solo Jebres menuju Jakarta, sore dan malam yang panjang karena selalu bertanya-tanya kapan kereta nyampe...
Ga ada pemandangan yang bisa dilihat pas malem hari lewat jendela kereta. Semua gelap.Sementara hati malah semakin berwarna karena udah bayangin apa yang akan terjadi esok hari.
Saya patut berbahagia banget karena saya yang sebelumnya pesimis ga bakal bisa dateng ke konser karena kerjaan yang ga boleh ditinggal. Tapi emang bener pepatah yang mengatakan 'Dimana aja kemauan disitu ada jalan' akhirnya saya berhasil nonton dengan proses yang lumayan panjang dan bikin galau tingkat internasional.



Eh mau ga kita main nostalgilaan bareng...?
Tulis di kolom komentar dong buat ramein peristiwa yang bener-bener membekas dalam hati cieeee

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Feel free to comment... silahkan....