Selasa, 28 Oktober 2014

Hallo ! Thousand Miles to See You One Ok Rock




Hallo...
Apa kabar kawan-kawan One Ok Rock fans ?
Udah hampir setengah bulan ini ga apdet blog kapanmainlagi karena lagi sibuk banget sama kerjaan. Maklum lah kerja buat beli susu anak. Anak trenggiling.
Oke moga-moga besok-besok bisa sering apdet yak... Mari kita nyanyi Thousand Miles lagu lama taun 2004an jaman gw masih SMP yang terkenang-kenang selamanya...

Jreng jreng jreng

"And I need you... and I miss you
and now I wonder....."


See ya.....
Terimakasih Sudah Berkunjung
Kapan-kapan Main Lagi ya....

Cr photo screenshoot : OOR Fanspage Philipine

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Feel free to comment... silahkan....