Kamis, 07 Agustus 2014

One Ok Rock Be The Light Cover by Muhammad Miftah

One OK Rock - Be The Light (Acoustic Cover By @mifth_)
(source photo by Muhammad Miftah)

Hallo Selamat malam...

Kepedesan nih habis makan malem  telor dadar riwit yang super pedes ditambah lagi sambel bawang sama sambel kecap. Makin ajib lagi nasi putihnya masih panas ngepul, kringet pada sejagung-jagung netes dari jidat hehehe.

Berawal dari ngaplod-ngaplod video coveran waktu dateng di acara First Attack One Ok Rock Semarang kemaren, akhirnya bisa ngobrol sedikit sama salah satu vokalis pengisi acara disana. 


Nama Band nya adalah Maftmaft.

Maftmaft kemaren ngecover tiga lagu dari One Ok Rock (ya iyalah namanya juga tribute to One Ok Rock) yang pertama adalah Kagerou, lagu kedua mereka ngabawain lagu kesukaan gw Let's Take it Someday, dan terakhir adalah Pierce.

Karena kebetulan gw bawa camdig waktu itu, entah ga sengaja dan sama sekali ga ada niatan untuk ngrekam video tapi saat itu gw kayak ga pengen nglewatin kesempatan untuk mengabadikan aksi mereka ngecover lagu-lagu OOR. Dan jadilah beberapa lagu mereka masih gw simpen di laptop gw sampe sekarang dan selanjutnya gw aplod ke yusub.

Setelah beberapa video gw aplod ke yusub dan gw share ke beberapa grup fanspage One Ok Rock, kemudian munculah sebuah komentar dari seorang cowok ganteng (memuji orang biar dapet pahala) yang isinya dia seneng karena udah direkamin dan minta maaf kalo coverannya jelek. Trus gw jawab coveran dia ga jelek (suara gw yang jelek karena beberapa kali kedengaran keras banget disitu) dan gw malah suka banget sama suaranya. Hingga beberapa kali obrolan akhirnya dikasihlah gw sebuah link soundcloud punya dia....


Gw ga langsung dengerin saat itu juga karena gw masih dikantor disibukkan dengan beberapa kerjaan yang belum rampung. Setelah beberapa jam gw cuekin tuh link, akhirnya gw cari lagi dan gw langsung menuju Tekape.

etdahhhh..... suaranya bening banget. Dan gw langsung suka dan naksir sama suaranya. Dan gw ga butuh waktu lama untuk langsung share nih suara ke temen-temen gw di pesbuk dan fanspage OORI.
Aseli beneran gw jatuh cinta sama suaranya dan bisa langsung ngasih penilaian kalo ini adalah cover terbaik Be The Light yang pernah gw dengerin. Karena selama gw denger coveran orang belum tentu bisa sebagus ini dan sekeren ini. 

Sampe sekarang dia mungkin belum tau kalo gw udah share suara dia ke orang-orang karena sampe sekarang kayaknya sih dia belum onlen, karena gw add fb dia dan belum dikonfirm. Hahaha. Tiba-tiba gw jadi fangirlingan kek gini selain sama Mas Taka. Yaudah sih gausah cemburu ya Yayang Taka, gw tetep setia kok #ngok

Oke mau cusss lagi ke link diatas. Gw mau dengerin lagi.. kangen gw sama suaranya.. hahahaha
Selamat Malam.
.
.
.
Trimakasih Sudah Berkunjung.
.
.
.
Kapan-kapan Main Lagi Ya...
.
.
.

2 komentar:

  1. Loooh, dibikinin blogpost juga
    makasi banyak mba nyaaa
    hehehehe
    btw udah lama ga main fb sik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha, masama mamasnyaa...
      Seneng aja bisa ngeshare sesuatu yang bener-bener bagus :D
      Pokok'e lanjut terus cover-coverannya, & moga2 daku bisa bantu menyebarluaskan ke temen-temen laen

      woo pantes ketok'e ratau onlen :v

      Hapus

Feel free to comment... silahkan....