Selasa, 24 Juni 2014

Taka's Teenager Part IV


Taka with his Friends (NEWS)





Suka posenya Taka yang kayak gini, cocok banget jadi model.
Tapi.... itu dulu....
Kalo sekarang keknya cocok jadi model madul... silet pencukur janggut :v



~~~~~~~~~~~~~~~~

Akhir-akhir ini jujur saya jarang banget ngikutin keseharian mereka di Vans Warped Tour. Bukan karena saya udah ga suka lagi sama mereka atau bosen dengerin mereka lagi. 
Bukan kok bukan itu.

Alesannya adalah karena saya males dengan keberadaan dan beredarnya foto-foto mereka sama gadis-gadis di sana. 
Cemburu? 
Siapa gw?
Ya emang sih sebagai fans gw juga ikutan panas. Panassss banget gegara mereka bisa foto bareng disono sehabis konser, sedangkan dulu aja pas konser di jakarta dapetnya cuman liat dia diatas panggung tanpa bisa foto bareng atau tanda tangan bareng. Bahkan yang beruntung dapet Meet & Greet pun katanya kek bukan Meet & Greet kok. 

Ahhh... apa ya.. kesannya itu dulu pas mereka di jakarta atau lebih tepatnya masih tour Who Are You Who Are We mereka kelihatan ekslusif banget lah. Jadi ga sembarang orang bisa foto atau tanda tangan bareng (kecuali yang stalking sampe hotel & bandara) walaupun mereka emang terbuka & ramah banget sama fans.
Dan lihat sekarang di Vans Warped Tour, foto-foto mereka bertebaran bareng gadis-gadis. Kenapa gw ga bisa foto bareng kayak gadis-gadis ituuuuuuuuuuuuu??? Gw iriiiiiiiiiiiii.....

Dan mungkin setelah mereka selesai Tour atau sehabis rilis single Mighty Long Fall, gw bakalan ngikutin mereka kayak dulu lagi. Ah semoga mas mas OOR kayak dulu lagi.. ga brubah dan tetep kokoh di pondasi atau jalan di rel yang sama ketika mereka memutuskan untuk fokus di musik. Dan semoga ga terpengaruh budaya barat yang aneh-aneh dan sederet moga-moga yang lain... Keep Fight One Ok Rock !!!

I hope !

Karena sinyal modem malam ini beneran kek mau ngajakin berantem, maka apdet fanfic malem ini terpaksa ditunda dulu laa....
Daripada tiba-tiba kena darah tinggi gara-gara gagal terus mau apdet, mungkin besok deh bisa saya apdet (yaaa buat yang nunggu apdetan fanfic oor aja sih, yang ga nungguin ga usah dibaca pengumuman ini :v)

Selamat Malam...
.
.
.
Terimakasih Sudah Berkunjung.
.
.
.
Kapan-kapan Main Lagi Ya...
.
.

Oke.

2 komentar:

  1. hai mbaa ...
    kalo dulu poto mereka sama cewe2 enang bikin kesel ...
    tp sekarang ... bukan poto lagi mbaa widi ..
    tapi pidiooo ...
    itu nyataaaa bangeeettt ... gimana cewek bule itu melukin Taka .. Toru .. secara bergilirrrr ...
    oh em jiiiii ....
    mba widi beruntung bisa liat langsung konser mrka d jkt ...
    laah aku mbaa .. ??
    aku ngerasa sendiri di samarinda sbg OORers ...
    sediiiiiihhhh bangeeeeeetttt
    *galauuuu krn blm makan siang TT^TT

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallow... emang sih videonya kek gitu banget, gamau kalo nonton lagi hahahaha.

      iya alhamdulillah bersyukur banget bisa nonton mreka di jeketi kemaren. ya moga2 aja taun depan mreka balik lagi kesini ya dan kamu juga bisa nonton juga.

      coba aja kamu cari-cari komunitas oor fans samarinda di pesbuk, karena setauku di samarinda juga ada kok fans oor yang udah bikin komunitas

      Hapus

Feel free to comment... silahkan....