Minggu, 11 Mei 2014

Taka One Ok Rock Teenager part III

Here some photos of Taka when he was a teen age










Bonus Pic
Mama and Baby Taka :D


Yaaaay,, senyumnya Taka mewakili senyuman saya hari minggu ini.
Postingan ini adalah postingan ke seratus... yeeeeeyyyy *nyalain terompet
Dan semoga seterusnya akan ada postingan yang semakin menarik dan semakin menghibur readers pecinta OOR ya...
Dan terimakasih juga buat teman-teman karena kalian viewers kapanmainlagi mencapai 100an lebih tiap hari nya, itu berarti antusias kalian terhadap OOR juga sangat tinggi ya. Ah saya jadi turut bahagia dan senang.
Trimakasih sudah selalu membaca kapanmainlagi, mari kita dukung selalu OOR untuk membuat musik yang lebih keren dan mantap lagi, dan tentu saja masih menantikan release nya Mighty Long Fall dong ya.

OOR udah di US dan mereka siap-siap untuk mengikuti Tour di belahan dunia Ameriki sana. Semoga tour kalian menyenangkan dan bisa berhasil mencuri hati para pecinta musik ameriki sana... *aminin ya kawan-kawan

Oke deh segitu dulu postingan saya, ga perlu panjang-panjang. Nanti pada bosen baca lagi hhehehe..
.
.
.
Selamat Siang.
.
.
.
Terimakasih Sudah Berkunjung...
.
.
.
Kapan-kapan Main Lagi Ya...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Feel free to comment... silahkan....