Kamis, 10 April 2014

One Ok Rock Picspam



Hai hai..
Selamat sore..
Apa kabar yang kemaren golput?
Trus apa kabar yang kemaren nyoblos sesuai ketentuan?
Dan apa kabar yang kemaren nyoblos tapi kandidat kecoblos semua? hahahah
Seneng sih pesta demokrasi di Indonesia hari Rabu 9 April kemaren berlangsung lancar & tanpa halangan apa-apa. Sedikit curcol sih, karena pilihan kemaren di caleg banyak banget jadi bingung mau nyoblos apa, tapi akhirnya ada kok beberapa caleg yang kecoblos dalam satu kertas #ups keceplosan.
Dan semoga hasilnya nanti bisa membawa pengaruh positif bagi Indonesia kedepannya, terlepas siapa-siapa yang nanti bakal jadi presiden. Amin.




Lagi dalam masa ngrampungin beberapa ff yang masih dalam proses, dan pengen banget nih ngepost foto hasil iseng-iseng pas lagi buntu ide.




Semalem telponan sama Cheza dan sebenernya seru sih ngobrolnya, tapi keknya suara speaker di hp gw bermasalah jadi suaranya Cheza kek kecil banget gitu. Sampe beberapa kali gw minta Cheza buat ngulangin ngomong.. ahh (poor Cheza) hahahaha
Dan gw dan janjian sih sama Cheza buat telponan lagi tar malem, ya moga-moga speaker gw bisa normal kembali dengan sendirinya. hahahaha

Itu dia hasil iseng-iseng gw yang mungkin terbilang biasa aja. hahahha
Dan foto terakhir yang cewek di sebelah Ryota itu bukan gw ya, tapi adek gw yang gw suruh eksperimen gaya kek gitu. hahaha

 Oke deh, saya mau lanjut ngetik lagi.
.
.
.
 Selamat Sore
.
.
.
Terimakasih Sudah Berkunjung.
.
.
.
Kapan-kapan Main Lagi Ya....
.
.
.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Feel free to comment... silahkan....