Selasa, 15 April 2014

Morita Takahiro One Ok Rock with White Shirt



Postingan ini buat Cheza yang berkali-kali bilang kalo Mas Taka itu cakep banget kalo lagi pake kemeja putih. Karna gw sayang sama lo, jadi foto-foto ini gw bikin buat lo Za. Baik banget kan gw? wkwkwkwk.






Ini fotonya jaman masih unyu, dan emang unyu sih. Keliatan kalem. Keliatan doang yak... aslinya pecicilan.


perasaan gw mengatakan, Taka kek bilang gini..
"Ape lu liat-liat? gw gigit lu!!!"

 
 Ada merah-merah di rambutnya


Taka said "Muka gw kurang melas gimana coba? Gw cekeran, yang lain pake sepatu. Yang lain pada maenan alat musik, gw mainan ama kabel mic.. ahh nasib"






"Gw makan buntut gurita loh? Ada yang maooo?"




"Atraksi sulap gw, bisa minum tanpa megang gelasnya langsung. Hebat kan gw?"


"Ihirrr gw poto sama cewek..., fans-fans gw jangan pada cemburu yak. Aku tetep padamu kok"




 
Nah tuh dia beberapa foto Mas Taka pake kemeja putih-putih yang ada di folder di lepi gw.
Gw jadi heran ya... Ada kesamaan loh antara Mas Taka sama Pak Jokowi?
Ada yang tau kesamaannya?
Yap.. suka pake kemeja putih! hahahahahahahahahahahaha
 


Oh iya tadi siang dapet pesenan dari Iva, sori Va cuman ketemu ini doang. Ada lagi sih beberapa sebenernya cuman nyasar nyimpennya lupa di folder mana.

 
Udah ye poto-potonya, lama-lama juling juga mata gw nyariin folder per folder cuman buat nyariin Mas Taka pake putih-putih. Dan sepet juga sih lama-lama ngliatin muka Mas Taka mulu (haha becanda).
Ada yang mau nambahin foto-fotonya? Boleh kok..

Sebenernya seger banget sih tadi tidur jam 5 sore, bangun-bangun udah jam 8 malem. Jadi rasanya pengen melek sampe tar dini hari. Oke deh gw akhiri dulu yak postingan kali ini.
Besok dilanjut lageee....
.
.
.
.
Selamat Malam.
.
.
.
.
Terimakasih Sudah Berkunjung.
.
.
.
.
Kapan-kapan Main Lagi Ya....
.
.
.
.

4 komentar:

  1. MBAAAAAAAAAAAAA... THANK YOU SOOOOOOOO MUCCCCCHHHHH. Muaaaccccchhhhhhh :* Haha

    YA ALLAH, YA ALLAH... SUMPAH DEMI APA INI TAKA GANTENG BANGET!! >////<

    Kayaknya semua orang sependapat deh klo Taka gantengnya pas pake kemeja putih. Hahahahahaha

    Daaaaannnn, OEMJI PAS DI BUDOKAN NYANYI KAGEROU... SENYUM LO BIKIN GUE PINGSAN, MAS... HAHAHAHAHAHA

    Ah, kurang satu mba.... HARUSNYA YANG PAS NYANYI HITORIGOTO LONELINA JUGAAAAA.... MASYA ALLAH, DIA CAKEP BANGET DISITU. WKWKWK (udah dikasih pake nawar lagi). Hahahaha

    Akhir kata,
    Wassalam

    #kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo neng. sori nih baru bisa bales komen lo yang capslock nya jebol. hahahaha

      Hooh keknya kemaren juga ada yang komeng di fb bilang kalo mas taka cakepnnya pake kemeja putih. hahaha

      Oh yang hitolone? yadeh tar coba gw cari-cari lagi itu gambarnya kalo ada haha

      Hapus
  2. Yabai, manis banget pak taka-nya pas lgi pke kcamata :3
    Aa, suki da you :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru ada itu doang Va hahahaha,
      tar yah kalo ketemu lagi itu foto nya bakalan di aplod kok...

      Hapus

Feel free to comment... silahkan....