Senin, 10 Februari 2014

Setlist Concert One Ok Rock at Best Buy Theater New York




cr : purinchan


Hallo selamat siang,

Apa kabar hari Senin?

Badan saya serasa remuk sehabis rafting di Kali Progo Temanggung Provinsi Jawa Tengah. Pegel-pegel masih kerasa pas di kantor. Tapi pegel saya tiba-tiba serasa ilang saat lagi heboh sendiri nyari-nyari info tentang Konser One Ok Rock di New York ini, padahal lagi dikantor. Kerja apaan, di kantor masih sempet-sempetnya fangirlingan, dasar!.

Yahhh namanya juga fangirlingan, harap maklum dikit deh. Udah tau kan kalo orang lagi jatuh cinta biarpun dilarang juga tetep nekat. Sama halnya dengan orang yang lagi fangirlingan, mau dilarang/dicela/dicibir juga kagak peduli.

~Urusan lo aja ya, ini kan hobi gueh....

Yaa.. kek gitu-gitu deh...

Nahhhh setelah saya heboh tentang konser One Ok Rock di Club Nokia Los Angeles dua hari yang lalu, kini giliran nyari-nyari informasi tentang hasil konser One Ok Rock di New York yang masih sepi informasi. Akhirnya saya saling kontak deh sama adminnya @AMUSE_INDO untuk update tentang konsernya One Ok Rock.

Menurut info yang saya dapat sih setlistnya di Konser New York kayak begini,

1. Ending Story??
2. Deeper Deeper
3. Nothing Helps
4. Chaosmyth
5. Let’s Take it Someday

6. Jibun Rock
7. Clock Strikes
8. Be the Light
9. Liar
10. Answer is Near .

11. Re:Make
12. Kanzen Kankaku Dreamer
13. The Beginning
EN.Wherever You Are

       No Scared 

Dan setlist yang dimainkan di New York hampir sama kayak di Los Angeles. Tapi bedanya ada di No Scared yang dimainkan di encore setelah Wherever You Are.

cr : beakhoe

 Ada kejadian lucu dimana Taka menyapa para penonton di New York, dia bilang....

"What's up LA!"

LOLOLOL

Udah di New York ya mas Taka.... kenapa ngimpi di LA terus? hahahahaha



 Cr : bakemxno


Menurut info yang beredar lagi, ada sebagian fans yang bilang kalau Perfume juga nonton di bagian VIP. Ini beberapa foto terduga mbak-mbak Perfume yang tertangkap kamera sedang menonton One Ok Rock.

 cr : evil4life101



Jadi curiga deh, jangan-jangan gosip antara Taka sama Achan itu emang bener adanya ya? Ga apa apa lah, saya sih setuju aja kalo Taka punya cewek, brarti kan dia emang bener-bener cowok jantan. Dan saya suka cowok jantan, hahahahaha ga ada yang nanya.

Saya sertakan juga beberapa pic lainnya,
cr : kingdracommander



Cr : kai358


cr : tshinami


Sebenernya ada sih peringatan kalau tidak boleh mengambil gambar maupun video saat konser, sama seperti di Indonesia. Tapi yang namanya orang lagi gembira ya mungkin pada mengabaikan peringatan ini kali ya. Dengan adanya gambar-gambar serta video yang tersebar di media sosial serta youtube tidak bisa dipungkiri emang menguntungkan fans yang ga bisa berpartisipasi untuk menonton konser mereka. Apalagi orang-orang yang tinggal di belahan bumi lain. Dan saya juga seneng sih sebenernya, seneng banget malah.
Karena dengan adanya foto dan video itu kita semua para penggemar One Ok Rock juga jadi tahu kehebohan konser One Ok Rock di Amerika sana.
Semoga setelah konser mereka di New York ini nama mereka semakin berkibar dan semakin go internesyenel. Good Luck for One Ok Rock. Semoga cepet balik lagi konser di Indo.

Segitu dulu hasil info yang saya dapat dari beberapa sosial media di internet, kalo ada kekurangan bisalah ditambahin infonya lagi. Saya mau istirahat dulu....
.
.
Selamat sore...
.
.
Kapan-kapan Main Lagi ya....
.
.

(cr : @AMUSE_INDO)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Feel free to comment... silahkan....