Kamis, 13 Februari 2014

One Ok Rock in Valentine Day







☆【2/14(金)24:00~24:30】
SWEET LOVE SHOWER 2013 ONE OK ROCK

☆【2/14(金)24:30~25:00】
SWEET LOVE SHOWER 2013 the day<仲井戸麗市(G)中村達也(D)蔦谷好位置(Key)KenKen(B)>+武田真治(Sax)

大盛況のうちに幕を閉じたスペシャ最大の野外ライブイベント「SPACE SHOWER SWEET LOVE SHOWER 2013」。

アーティスト特集では、出演アーティストの興奮のライブを30分ずつフィーチャーしたスペシャルプログラムをオンエアします。

今回はONE OK ROCKと、the day<仲井戸麗市(G)中村達也(D)蔦谷好位置(Key)KenKen(B)>+武田真治(Sax)のステージを特集!

ONE OK ROCK
「Deeper Deeper」、「完全感覚Dreamer」他

the day<仲井戸麗市(G)中村達也(D)蔦谷好位置(Key)KenKen(B)>+武田真治(Sax)
「ken ken's tune」、「Rain-fall down」他


視聴方法はコチラから↓
  http://www.spaceshowertv.com/about/howto/



☆ [2 / 14 (Jumat) 24:00-24:30]

MANIS CINTA SHOWER 2013 SATU OK ROCK
☆ [2 / 14 24:30 (Jumat)-25: 00]

MANIS cinta SHOWER 2013 hari [Nakai terlepas Lijiang City (G) Tatsuya Nakamura (D) 蔦谷 baik posisi (kunci) KenKen (B): Takeda Shinji (saksofon)

Acara langsung kolam spesialis, berakhir dengan sukses besar untuk maksimum "ruang SHOWER manis cinta SHOWER 2013'.

Seniman di on-air program khusus yang menampilkan kegembiraan artis hidup oleh 30 menit.

OK ini satu batu dan hari [Nakai terlepas Lijiang City (G) Tatsuya Nakamura (D) 蔦谷 baik posisi (kunci) KenKen (B)] fitur Takeda Shinji (Sax) tahap!
SATU BATU OK

Deeper lebih dalam dan lebih sempurna sensasi pemimpi
hari [Nakai terlepas Lijiang City (G) Tatsuya Nakamura (D) 蔦谷 baik posisi (kunci) KenKen (B): Takeda Shinji (saksofon)

Ken ken tune, lain jatuh hujan turun
Bagaimana untuk menonton klik di sini ↓ http://www.spaceshowertv.com/about/Howto/


(Source : One Ok Rock Ph, The Beginning

~~~~~~~~~

Syahahahahahaha, ada yang mudeng sama bahasa translate nya? Saya enggak.
beneran saya cuman iseng pengen nerjemahin lewat bing di pesbuk dan jadinya seperti itu.

Oh iya... besok valday yah? valentine day.
Ada yang mau ngrayain? Saya sih enggak. Kalau mau ngrayain pun mending sama lepi saya, atau kalau ga sama kucing saya aja. Lagian cowok-cowok pada pelit sih, pada ga mau ngasih saya coklat. Sebel dong saya nya....

Kebetulan saya pengen share aja itu foto dan info lama tentang One Ok Rock yang di Space Shower TV, walaupun acaranya udah lewat setaun yang lalu. Iyalah.. kan disitu ketulis acara taun 2013. Sekarang udah 2014 lohhh... 
Yahhh sekedar mengingatkan aja ya... ternyata valentin taun 2013 berlalu begitu cepat dan akan tergantikan oleh valentin 2014. Dan kita masih tetap bersama untuk mendukung One Ok Rock. Karena One Ok Rock tetep is the best.

Kira-kira ada yang penasaran ga ya para member One Ok Rock pada ngrayain hari valentine kayak gimana dan bareng siapa?
Saya penasaran banget, tapi yang jelas biarlah para idola kita itu menikmati privasinya sendiri. Mereka juga manusia yang butuh ruang untuk urusan pribadinya bukan?
Sekepo-keponya kita, yang jelas kita harus bisa membatasi jarak antara kita sebagai fans dan mas-mas One Ok Rock sebagai idola kita. Kecuali kalo mas-mas One Ok Rock itu punya garis keturunan yang sama dengan eyang masing-masing dari kita, sodaraan dong. hahahaha.

Semoga ada info terbaru lagi ya tentang One Ok Rock, biar bisa sama-sama histeris liat kabar terbaru dari One Ok Rock. oke... tapi ga terlalu histeris juga ding saya ga lebai kek gitu kok. Biasa aja, tapi palingan juga gigit bantal.
.
.

.
Hey, saya capek sekali.... saya tidur duluan ya...
.
.
Selamat Malam....
.
.
Kapan-kapan Main Lagi ya....
.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to comment... silahkan....