Selasa, 04 Februari 2014

Fanfiction One Ok Rock ; Crazy Letter (The Beginning)



Crazy Letter
(The Beginning)
 Author : Cheza / Haruchi Sara





Morita Takahiro berjalan mondar-mandir sedari tadi di kamarnya. Sesekali dahinya berkerut seolah sedang memikirkan sesuatu, sementara laptopnya ia biarkan menyala di atas ranjangnya.

Ini adalah kali ketiga ia mendapat email dari seorang penggemar yang tak jelas identitasnya. Biasanya ia tak pernah terlalu peduli. Ia menghargai para fansnya. Ia bersyukur memiliki banyak fans. Namun ia tak pernah sampai memikirkan sebegitu dalamnya hingga rasanya kepalanya ingin meledak. Bagi Taka, fans adalah segalanya. Namun fansnya yang satu ini membuatnya pusing tujuh keliling. Kenapa? Ya, kenapa seorang Taka bisa sampai seperti ini?


.

.

.

.

.

Dear Taka-kun,

sudah lama sekali rasanya kita tidak saling bercengkrama, bercanda, dan berbagi cerita. Kau tau Taka-kun? Aku sangat merindukanmu. Sangaaaaaaattt... aku sangat sangat merindukanmu. 3

Mungkin kau sudah tidak mengingatku. Aa, aku yakin kau tidak ingat padaku. Kau bahkan mungkin tidak mengenaliku. Tapi aku selalu ingat padamu. Ah ya, itu karena kau terkenal. XD Aku rasa itu agak sedikit konyol, bukan? Haha.

Taka mengerutkan dahinya. Lalu tersenyum. Dia bahkan ingin tertawa. Sebenarnya siapa pengirim email misterius itu? batinnya.

Taka-kun, kau pasti bertanya-tanya tentang diriku.

"Ya, siapa kau?" tanya Taka pada laptop di pangkuannya. Mungkin ia agak sedikit gila sekarang karena bertanya pada benda mati di hadapannya.

Kita pernah bertemu sebelumnya. Aku ingat dengan jelas kejadian itu.

Pria berambut pendek itu pun menajamkan penglihatannya. Ia fokus membaca isi email tersebut. Barangkali ia akan mengingat sesuatu, pikirnya.

Saat itu ONE OK ROCK tampil di Summer Sonic, tahun lalu tepatnya. Sebelum tampil di panggung, aku bisa melihatmu di back stage. Kau terlihat sedang berbicara dengan anggota band yang lain. Dan aku tersenyum saat itu. Namun, aku tidak menghampirimu. Aku takut ... Takut kalau-kalau kau mengusirku (walau aku yakin kau tak akan melakukan itu). :D

Namun sepertinya takdir berkehendak lain. Saat aku mengamati parasmu yang hampir sempurna, tiba-tiba kau melihat ke arahku. Oh Tuhan, aku serasa ingin pingsan saat itu juga. Rasanya tubuhku tak bisa digerakkan. Kau tau? Jantungku berdebar tidak karuan. Aku...benar-benar pingsan.

Krik krik.

Suara serangga malam seolah memberikan hiburan tersendiri bagi Taka. Rasa kantuknya hilang. Cerita dari fansnya ini membuatnya penasaran. Dan sungguh, ia tertawa. Baginya, kata-kata di dalam email tersebut begitu mengesankan, membuatnya merasa tersanjung, dan juga membuatnya malu. Bahkan rona merah sedikit menghiasi pipinya yang seputih salju.

Setelahnya aku tidak ingat apa yang terjadi. Saat tersadar, aku seperti berada di sebuah tenda. Ah tidak. Ruangan ini seperti tempat perawatan, tapi bukan rumah sakit. Entahlah. Aku malas berpikir untuk itu. Dan aku berjalan keluar lalu melihat berada di panggung Summer Sonic sedang menyanyikan lagu Kanzen Kankaku Dreamer.

Membaca email tersebut membuat perasaan Taka campur aduk. Ah, andai saat ini rekan-rekannya ada disini. Ia pasti akan menunjukkan email tersebut dan mungkin ketiga rekannya akan tertawa terpingkal-pingkal.

Aku menyukaimu, Taka-kun ... Sungguh. Dari hatiku yang paling dalam, seperti lagu Wherever You Are yang selalu kau bawakan, seperti itulah perasaanku yang sesungguhnya.

.

.

.

.

~~~~~~

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? siapakah sebenarnya si pengirim surat yang membuat Taka menjadi penasaran setengah hidup? 
Ikuti kelanjutan ceritanya hanya disini. Di blog ini. :D
.
.
.
Selamat Sore
.
.
.
Kapan-kapan Main Lagi ya....
.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to comment... silahkan....