Minggu, 17 November 2013

Lagu-lagu Indah Pengantar di Kala Hujan





Hari ini tanggal 17 November 2013 Sabtu, hujan begitu deras mengguyur tempat tinggal saya. Hujan yang tak begitu deras turun dari sore hari hingga saat ini saya mengetik tulisan saya.
Saya duduk di teras ruang tamu dan melihat ke langit, ah sepertinya bukan langit namun melihat ke awang-awang. Saya merasakan kerinduan yang amat sangat.
Dan ga tau kenapa saya begitu merindukan seseorang yang entah siapa saya juga tidak tahu.
Begitu syahdu hingga saya ingin melantunkan beberapa lagu kesukaan saya di kala hujan. 

1. Say (All I Need) ~ One Republic
2. Desember ~ Efek Rumah Kaca
3. One OK Rock ~ All Mine

Lagu ini adalah beberapa dari lagu favorit saya, mungkin di lain waktu saya akan menceritakan lagi lagu-lagu favorit saya di kala hujan. 
Mari kita bertemu lagi esok hari ya...

Selamat malam dan..
Kapan-kapan main lagi ya...

2 komentar:

  1. Kok lagunya cuman 3 ya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Triatma.. hehe penasaran ya kenapa cuman 3 lagu doang?
      Karna waktu itu emang baru nyantol 3 lagu doang. kapan-kapan lagi deh ya saya bikin postingan lagu hujan lainnya yang mungkin kamu bisa ikutan suka :D
      Makasih loh udah mampir disini :D

      Hapus

Feel free to comment... silahkan....